Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nada Dering Bisnis - Apl Android di Google Play apk full New Release Android Racing Games

Nada Dering Bisnis - Apl Android di Google Play apk
Nada Dering Bisnis - Apl Android di Google Play apk

Current Version : Bervariasi berdasarkan perangkat
Requires Android : Bervariasi berdasarkan perangkat
Category : Bisnis
Size : Bervariasi berdasarkan perangkat


Description

Nada-nada sederhana perangkat Android Anda yang hilang. Klasik cincin, nada elegan pemberitahuan, beep terdengar profesional, peringatan, dan alarm. Tak satu pun dari lagu-lagu pop atau efek suara kasar. Dirancang dan dikuasai untuk smartphone Anda dengan RCP. 100% AD GRATIS!

Ringtones bisnis memungkinkan Anda melihat, mengelola, dan menyimpan 85 yang paling nada kantor sesuai dari perpustakaan kami. Anda dapat menetapkan nada dering dan pemberitahuan dari aplikasi atau hanya menyimpan semua nada ke memori telepon atau SD Card untuk digunakan dengan pengaturan sistem.

Singkatnya:
· Profesional ringtones bisnis
· Nada unik untuk text alert
· Menarik beep, urutan, dan efek berdentang
· Tidak ada iklan, popup, atau malware
· Aplikasi fitur lengkap dengan dukungan pelanggan

JAMINAN
Desain ringtone profesional dan layanan pelanggan berdedikasi. Besar nada dan aplikasi pintar. Tidak ada iklan atau gangguan lain! Kami tidak pernah memungut biaya tersembunyi atau berulang atau berbagi informasi Anda. Kami tidak spam atau penipuan. Jika Anda pernah memiliki masalah, kami ingin membantu Anda!

Tentang Perizinan: Penggunaan hak akses dalam aplikasi ini adalah benar-benar terkait dengan pengaturan dan menyimpan nada dering. Kami menjamin kerahasiaan informasi pribadi Anda.

DUKUNGAN
Kami bangga menawarkan dukungan cepat dan membantu untuk semua pelanggan kami. Jika Anda memiliki kesulitan menginstal nada dering, hubungi tim dukungan kami dan kami akan membantu Anda mendapatkan nada diinstal dengan cepat dan mudah mungkin.

BAHASA
Harap dicatat bahwa screenshot untuk aplikasi ini dalam bahasa Inggris, namun dukungan untuk bahasa Anda sepenuhnya termasuk dalam aplikasi (meskipun nama ringtone akan sama).

Preview audio, dukungan, dan lainnya, tersedia di rcptones.com

© 2013 RCP Ringtones



RECOMMENDED SITE 1


Videos


Search Result

cara mengubah nada dering sms samsung galaxy mini secara default ada 17 nada dering Sms di Samsung Galaxy mini, (Google plus) apk for Android Apps ,Cara Merubah Nada Dering Bbm Youtube yang dipublikasikan pada 8 December 2013 pukul 18:45 WIB dan merupakan bagian dari informasi mengenai cara merubah nada dering ,Download Nada Dering Samsung Galaxy Android Cara Lengkap Download ApK Di Google Play Jeri Weblog, blog belajar bisnis online internet dan seo,artikel ,Nokia 3310 Ringtones untuk Android - Ringtone unik dan Keren untuk Android Bagaimana seandainya nada dering hp android anda diganti menjadi seperti nokia 3310 jadul ,Tanpa aplikasi kita bisa menjadikan MP3 atau sejenisnya sebagai Nada Dering atau Nada Notifikasi Android. Bagaimanakah caranya ? Sangat Mudah, Buatlah 2 Folder Di SD ,cara mengubah nada dering sms samsung galaxy mini - aplikasi android gratis free apps download androids games samsung htc nokia hp android software themes tema ,cara mengubah nada dering sms samsung galaxy mini secara default ada 17 nada dering Sms di Samsung Galaxy mini, (Google plus) apk for Android Apps ,Download iPhone Ringtones - Nada Dering Android dengan mirip iPhone - Aplikasi android Indonesia, aplikasi android gratis, free apps, download, games ,Nada Dering Notifikasi Unik. Hasil pencarian dengan kata kunci Nada Dering Notifikasi Unik di Tekno Gadget!,Nokia 3310 Ringtones - Nada Dering untuk Android - Aplikasi android Indonesia, aplikasi android gratis, free apps, download, games, software, themes

Posting Komentar untuk "Nada Dering Bisnis - Apl Android di Google Play apk full New Release Android Racing Games "