Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

QuickSpell - Apl Android di Google Play apk file New Release Android Racing Games

QuickSpell - Apl Android di Google Play apk
QuickSpell - Apl Android di Google Play apk

Current Version : 2.1.69
Requires Android : 2.2 dan lebih tinggi
Category : Bisnis
Size : 2,2M


Description

Meningkatkan akurasi mengetik dan mengedit dokumen dalam 40 bahasa dengan QuickSpell!

Anda akan dapat memperbaiki kata yang salah eja dengan mudah, dengan visual menemukan kesalahan digarisbawahi dan mengoreksi mereka dengan menekan pada kata-kata pengganti yang disarankan. Aplikasi seperti Kontak, Kalender, Email, Facebook, dll bersama dengan semua mantra-cek diaktifkan Mengedit bidang dan Views menggunakan fungsi ini secara default, asalkan Spell Checking diaktifkan di System Settings.

Ditawarkan dari pengembang OfficeSuite ternama, QuickSpell menyediakan integrasi penuh dengan aplikasi produktivitas kantor.


Bagaimana *** QuickSpell lebih baik daripada alat ejaan lain? ***
* QuickSpell menawarkan berbagai bahasa tidak tersedia di alat ejaan Android standar.
* QuickSpell didasarkan pada terkenal dan terbukti mesin Hunspell yang digunakan dalam Chrome, Mac OS X, Firefox, OpenOffice dan banyak lainnya.
* QuickSpell menggunakan sejumlah terbukti algoritma spell check seperti analisis morfologi, Twofold akhiran pengupasan, diperpanjang imbuhan dan homonim, sehingga secara dramatis meningkatkan efisiensi spell check.
* The kamus ejaan dalam QuickSpell dikembangkan dan didukung oleh upaya komunitas besar.
* Anda dapat men-download dan menyimpan secara lokal hanya kamus yang Anda butuhkan.
* Anda dapat menggunakan entri dari daftar Kontak telepon dan kamus pengguna Android standar.
* QuickSpell memiliki built-in Pengguna Kamus Editor untuk kenyamanan Anda.

Didukung *** Bahasa: ***
QuickSpell tersedia dalam lebih dari 40 bahasa.
Pengguna dapat mendownload dan menggunakan hanya kamus ejaan pilihan mereka.

English (Australia)
English (Canada)
English (United Kingdom)
Inggris (Amerika Serikat)
Jerman (Germany)
Italia (Italy)
Perancis (France)
Spanyol (Spain)
.....................................
Albania (Albania)
Bulgaria (Bulgaria)
Afrikaans (Afrika Selatan)
Catalan (Spanyol)
Kroasia (Croatia)
Republik (Republik Ceko)
Danish (Denmark)
Belanda (Netherlands)
Yunani (Greece)
Estonia (Estonia)
Faroe (Faroe Islands)
Ibrani (Israel)
Hindi (India)
Hungaria (Hungaria)
Indonesian (Indonesia)
Korea (Korea)
Lithuania (Lithuania)
Latvia (Latvia)
Norwegia Bokmål (Norwegia)
Polandia (Polandia)
Portugis (Brasil)
Portugis (Portugal)
Rumania (Romania)
Rusia (Rusia)
Serbo-Kroasia (Bosnia dan Herzegovina, Kroasia)
Slowakia (Slovakia)
Slovenia (Slovenia)
Serbia (Serbia)
Swedia (Sweden)
Tamil (India)
Turki (Turki)
Ukraina (Ukraina)
Vietnam (Vietnam)

*** OS Versi Dukungan: ***
* Ice Cream Sandwich Android 4.0 atau lebih tinggi
* Perangkat lunak ini juga bekerja pada semua perangkat yang memiliki Android 2.2 dan kemudian dengan didukung oleh aplikasi OfficeSuite Pro sebagai MobiSystems.

Peringatan: QuickSpell tidak dapat bekerja sebagai default Android spell checker pada distribusi Android sangat disesuaikan, seperti misalnya Samsung TouchWiz perangkat. Pengguna dengan perangkat tersebut mungkin tidak dapat melihat Android Spell Check layar pengaturan dan dengan demikian tidak mampu mendapatkan keuntungan dari QuickSpell di built-in aplikasi Android. Namun, QuickSpell akan terus bekerja sama dengan MobiSystems OfficeSuite Pro.

Harap dicatat bahwa pada beberapa perangkat Android 4.0.x Restart disesuaikan mungkin diperlukan setelah instalasi awal, agar QuickSpell muncul dalam pengaturan Checker Android Eja.

*** Cara mengaktifkan QuickSpell? ***
Setelah instalasi, masuk ke Pengaturan-> Bahasa dan input-> Spell checker (jika tersedia pada perangkat Anda) untuk memilih QuickSpell sebagai default Android penyedia spell check.

Pernyataan Privasi *** ***
Pada MobiSystems kita mengambil privasi Anda dengan sangat serius - QuickSpell tidak akan mengumpulkan data pribadi Anda, seperti password atau nomor kartu kredit. Izin akses internet digunakan untuk men-download kamus saja.



RECOMMENDED SITE 1


Videos


Search Result

Thousands of Android games for free! Download top apk games for Android phones and tablets without any payments. Daily updates.,Download OfficeSuite Pro 7 (PDF & HD) v7.0.1174 APK, gestire i documenti di Office su Android. OfficeSuite Pro 7 è un ottimo programma per gestire i documenti di ,Android Lambat Download Di Play Store date post: 19 June 2013 4.08 - Artikel pada kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai android lambat download di play ,Google Play Store Apk Terbaru Download disini - Aplikasi android Indonesia, aplikasi android gratis, free apps, download, games, software, themes ,Apl Pembajak Pasword Wifi Android dipublikasikan pada 23 November 2013 pukul 09:08 WIB merupakan informasi terbaik dari Tekno Gadget sehingga anda memperoleh manfaat ,Find out how to install APK files on your Android phone. This is a simple step-by-step tutorial that shows you how to install apps using various methods ,quickspell francais apk free download apk games for android. quickspell francais apk, free, download, apk, games, for, android apkload.net .,Bagi Anda pemilik perangkat Android, baik handphone maupun tablet, tentunya sering mengunduh aplikasi dari Google Play. Namun sebenarnya Anda juga bisa,Game Apk Anak Non Google Play date post: 27 October 2013 10.26 - Artikel pada kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai game apk anak non google play dan ,Box for Android lets you: * Access, # No. 1 app in Google Play Business category. - Search app from Google market - Send apk file by email

Posting Komentar untuk "QuickSpell - Apl Android di Google Play apk file New Release Android Racing Games "